===============================================================

Bremoro Geni, bukan Bremoro Geni

Sekedar info buat semua pandemen Bremoro Geni, Saya (admin) kemarin iseng2 searching di halamannya Mbah Google dengan kata kunci Bremoro Geni, saya menemukan hasil pencarian dari kata kunci tersebut.
Namun yang Saya (admin) heran adalah pada halaman Mbah Google terdapat Bremoro Geni yang terpaut di halaman Facebook. Nah ini benar2 sangat mengherankan bagi Saya (admin). Saya (admin) merasa belum pernah memasangkan/ membuatkan/ menggabungkan Bremoro Geni ke dalam Facebook.
Untuk itu Saya (admin) menekankan bahwa Bremoro Geni yang terdapat dalam halaman Facebook bukanlah Bremoro Geni dari Paguyuban Bremoro Mudo.
Untuk itu Saya (admin) mengharap perhatian/ menghimbau kepada seluruh penggemar Bremoro Geni untuk benar2 cermat terhadap tulusan/bacaan tentang Bremoro Geni. Sehingga tidak terjadi kesalahan yang Fatal.
Sekali lagi, Bremoro Geni yang terdapat dalam halaman Facebook BUKAN Bremoro Geni dari Paguyuban Bremoro Mudo.

tokhe on the net

Your Ad Here

Mesin Pencari Pekerjaan